The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA

添加 2019年10月 8日
Halo The Onsu, pasti pada bertanya-tanya kapan mau ditayangin upacara adat kakak Betrand Peto Putra Onsu kan ?
hmm... spesial hanya untuk The Onsu, silahkan menyaksikan..

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
ruben_onsu
sarwendah29
thaliaputrionsu
ruben_onsu/
sarwendah29/
ThaliaPutriOnsu/
sarwendah29official/
thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official CNvideo MCN
servicesdirectory.withcnvideo.infopt-digital-rantai-maya-drm

评论

  • Betrand tar kalau udah ngerti cwe bahaya bunda 😂😂 jangan di embad yah bunda nya betrand

  • Nangis bombayy haru bngt. sukses ya betrand peto jadikah anak yg selalu rendah hati jgn lupakan kedua orng tuamu, terimakasih pada than dan pada ayah ruben dan keluarga yg telah mengangkat derajatmu bersyukurlah.

  • Sya terhuraa liat betran manja bnget sma sarwendah

  • tapi harus ke sdn wr supratman

  • ka betran main dong ke plabuhan

  • ka betran pernah ngasih ke taman aku

  • ka betran minta no wa

  • Aku sayang kakak betrand❤❤❤

  • Gw sih gak masalah, cuman kok sama ruben dia gak kayak gitu. Dia peluk sambil cium isteri ruben lo, umur dia udah 13 tahun, udah baligh udah sunat. Kan harus jaga batas.. Apalagi bukan anak kandung, bukan muhrim... Cuba dech fikir betul2

  • Dari medan hadir Sangat suka keluarga the onsu😘😘😍😍

  • Keluarga onsu favorit nomor satu di indonesia raya

  • Plisss udah gaberenti melow :''((((

  • Plis bawangnya jangan kebanyakan :'(

  • Dari semalem mewek liatin betran putra onsu

  • baperrrrr kelihatan bahagia bangettt😍😍

  • Ngapai tu

  • Aq mikir gmna prasaanx Rubben ngeliat ayam, bukankah Ruben fobia trhadapa ayam hahaha

  • Ngatcheng tu betrand

  • Mewek akunya 😭😭

  • Siapa yg naro bawang

  • Betran beruntung jaga hati ayah angkat mu ny Jagan sekali kali menyakiti hati ny ingat penyesalan itu belakangan

  • Setialah nontonnya sampai larut malam 😇 penasaran😁

  • Yang nonton sambil mewek dan bayangkan kita ada diposisi kakak Yang samaaan like ya

  • Ga sadar ikut nangis:'

  • Bertrand lucu banget sih pas naik pesawat 🤣🤣🤣Namanya baru naik pesawat,gpp👍👍🌟

  • Kaya film joshua . :"( asli sedih dooong gueee

  • Terharu banget...😭😭

  • Sedih jg😭😭

  • Bahagia liatnya 😍

  • Aku syg betrend

  • Btran apakah kamu orangn kristen

  • Betrand begitu sayang kepada ci wenda

  • Ya perempuan siapa ka

  • Tak terasa meneteskan air mata

  • Pingin jg bahagia seperti kalian.....

  • Aku gk berenti nangis lihat video ini sedih banget

  • Beruntung banget betran ketemu ayah ruben dan bunda sarwendah, buat betran sayangilah keluarga onsu jaga talita dan talia jd lah kk yg baik

  • Enak bgt si jdai artis di sambut dengan baikkk

  • kelihatan banget lo betrand kurang kasih sayang dri keduaa org tuanya dan sekarang ketemu seorg ayah dan bunda yg sangat menyayangi nya

  • Coba aja batran peto bosa ke bekasi ini tuh cuma mau nge hayal aja

  • Betrand kok lama lama mirip ayah onsu

  • "Oke the onsu kedatangan ayah sama bunda disambut besara²n,, Aku jadi deg²n, kebelet pipis, pipis dimana inih" Betrand lucuu😂😂😘😘😘

  • Betrand tu klo sama bunda sarwendah itu manja banget tapi kalo sama ayah ruben cuek hiya kan

  • Betrand dari tadi meluk bunda sarwendah mulu jadi soswit deh liat nya

  • Mirip banget muka Ayah R onsu sm betran peto...kayak ank kandung,,bunda sarwendah ttp imut dn penyabar orgnya,,all the best famili onsu..

  • 😢😢😢😢😢😢

  • Seru yg tadinya enggak ngefans jadi ngefans

  • Ya apun sangat sedih liyat video ini

  • Saya baru nonton .. sumpah sedih banget .. aku sampe nagis ya allah lindungi dan berikan rezeki sllu buat keluarga The onsu

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Kakak orang apa

  • Mirip lucinta

  • Apa cuma aku yg nntn berulang² selalu nngis 😔😔

  • Air mata bahagia :(

  • Yang ikutan sedih pass betrand lagi nyanyi daerah NTT ? (Y)

  • sarwendah maksudnya

  • baju bunda sarwedah sama kaya mamiku

  • Yg ikut nangis like donk

  • Terharu lihatnya...lihat bunda sarwenda dan ayah ruben yg bgtu syg sm betrand sprti ankny kelhtn bngt tulus

  • Buat Ruben Onsu semoga kalian sellau dalam lindungan tuhan yg maha kuasa itikat baik mu akan selalu jadi pahala, selagi kau masih hidup di dunia tetap rendah hati jadilah Ruben Onsu yg sekarang dan seterusnya semangat..