NIKITA Tampaar Keeras ANDHIKA PRATAMA Yang HASUUT GILANG DIRGA & DEDDY CORBUZIER Begini!

添加 2020年01月13日
Nikita Mirzani teman Ruben Onsu istri Sarwendah, Hotman Paris, Fitri Salhuteru, kembali ng@mvkk dengan Andhika Pratama yang sudah mem!nt@ m@@f namun malah cari g@r@2 lagi? Komen di akun instagram Gilang Dirga?? Nyai Nikita sampai katakan hal ini!
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

评论

  • Jangan macem2 dah kalian ama nyai,,,, orang dibelakang nyai itu ribuan say, jadi sedikit aja buat masalah kelar hidup kalian.

  • Gk niki gk adika sama saja suka buat sensasi... Kalau memang ada kesadaran dari masing2 ketemu bareng selesaikan masalahnya... Bukan saling sumbar perang pembenaran di sosmed... Kesannya jdi kedua pihaknya sama2 saling cari sensasi... Biar mengangkat popularitas

  • Jahat x nm.. Semua allah mencabut nyawa lo

  • si andika juga ngapain komen2 di ig orang, cari gara2 doang aja. kalo ngga di jabarain sama nikita mgkn ya orang2 yg prnh ada msalah sama andika juga bisa jd andika ttep bertingkah kyk gtu. kasian yg uda di sleding rejekinya wkwk

  • Ya Allah ....ampuni lah saudara seiman saya.jangan biarkan rezeki yang kau titipkan membuat akan lupa bahwa .kehidupan akan menuju kematian....amiin

  • Andika trll julid...kena dah lo

  • Artis mana lagi ni....yg belum pernah berantem sama niki.......🤣🤣🤣 ..mumpung niki lagi hobi banget nih...habis pulang umroh ...

  • unsribe mls gua lihat nya kaga jelas andika sama nikita...mending lihat sinyo sama the onsu

  • Komentar 4 hari lalu itu,, sebelum minta maaf juga,, udah diapus juga..woilahh emang dia ga liat apa waktu komen nya kapan..meleduk Bae sih wkwk

  • Gimik muluuu

  • Siapa yg pernah liat nikita tampil di hitam putih?? Pasti gak pernah ya..ya iyalah..kan hitam putih ngundang artis yg berprestasi n berkualitas dan berpendidikan

  • Pihak Andika udah ngaku salah sii,jadi menurut aku gak perlu ada koar2 lagi deh,kalo ada itu berarti yg pansos Salam damai

  • Apa yg perlu di maafiin....anehhhh...

  • ya knp nyai koar2 di sosmed biar apa biar orang indonesia tau kalau nyai nyiyir jahat judess biar 1 indonesia takut dan salut wkwkw sma2 di publik koq nyolot ya kalau berani langsung baku hantam face to face

  • Nyaii...paling jg naik kan subscriberx mereka.... Sabar nyaii

  • Maju truss nyaie,. Saya dukung nyaie,,.

  • Pansos mending lihat ..layar tancep ajj

  • Dasar sensasi terus hidupnya

  • Entahlah, cuma kagum aja sama kak Niki karna walaupun mulutnya pedas tpi ngk munafik loo, ngk bermuka dua... Byk artis yg klau d TV klihatan baik, tpi klau sifat aslinya ngk sesuai sama yg d TV... Ini klau kak niki dia mmng kluarin sisi buruknya dia (ngk munafik)... Padahal dlu ngk suka bgt sma Nikita M. Skrang lama kelamaan jdi sadar kalau kak Niki sebenarnya orgx baik dan ngk munafik... Salut sama Nyai laahhh... 😄👏👏👏👏

    • Lah masalah sama agnes gimana..agnez diem2 bae

  • Itukan hak kaak nikita, mau dia gimana caranya untuk mengisi acara nikita kepo, sekarang dari diri kita mas, kita ga usah open kehidupan org itu bagaimana mas, hidup dia biar aja dia yg jalani, hidup mas ya mas yg jalani. Intinya jangan suka ngecampuri urusi hidup org. Kalo aku setuju dengan kak nikita. Mau minta maaf tulus ga perlu dipublikasikan, cukup jumpai orgnya bicara 4 mata. Dan aku lihat asal kak nikita buat hal² aneh dan lucu² knp netizen sewot ya, nampak kali sirik nya 😂

  • Dua dua ny sama aja.. Gk ada yg beda

  • Mulutnyaaa.. Astagfirullah

  • Semakin niki marah andika sma usi semakin ngeledek,, kalau org minta maaf nya tulus gk bakal d posting,, andika kan emg niat ngledek.

  • Si pasangan suami istri yg di anggap fans nya slama ini kalem ga tau nya lemez jg ya mulut nya.. Pake mulai duluan cari keributan.. Untung tau diri lgsng minta maaf ke tv.. Ya wlaupun minta maaf nya ttp dimasukin youtube sih.. Biar ttp dpt duit masuk

  • Nikita hebat berani salut wanita pemb3rani gk munafik

  • Blorong,berhentilah mengumpat! Mencari perhatian dg caramu yg tak ber adab

  • Cara Bicaramu mencerminkan jiwamu...kalo marah ya jgn kek gitu lah , jd serem liatnya,liat lu maki2 org kok berasa serem yah... Sapa dsini yg serem liat nik... marah2,like...yahh?

  • Ngamuk lagi kaya orang gila,, kumat lagi mungkin nyai

  • Hehehe lucu lihat nya yg sllu marah2 dan nge gas terus klo ngomong ga pake rem , sdh karakter kali ya , doa ku smg nyai kembali di beri hidayah oleh Alloh...karna sisi baik nya nya org nya sering memberi , smg Alloh beei hidayah...Aamiinn

  • Damai ajalah. Damai itu indah loh.. Mungkin gk ada salhnya klu damai.. Contoh: Kata A. Aku minta maaf ya atas kesalahanku? Jawab B. Aku udah maafin kamu kok sebelum kamu meminta maaf. Kata A. Maaf klu ucapan ku menyinggung perasaanmu. Jawab B. Sudahlah lupakan saja. kita manusia memang tempatnya salah.. Udah gitu aja kan enak..

  • Mending baikan aja secara dewasa nikita dan andika,ussy saling memaafkan kan beres.

  • Masalah selebritis bodo amat mau berantem atw apalah terserah gk ada untungnya buat kita sebagai warga net. Cuma resah aja klu sifat sikap dan ucapan di tonton dan tutur bahsanya di ikutin kids jaman now.. Maaf klu komen saya salah.

  • Ayoo..Nyaii majue y Terus...Dri pada liat isyu politik itu2 aja.

  • Pansos

  • Bukan belain nyai yak tp gua kesel bgt sumpah liat muka pasutri itu drdlu gatau knpa

  • Ember pisan yablk artis itu walupun di buly punya mslh bisa menghapi dengan santun

  • nyiapin musuh bt d akhirat nanti.

  • Saran saya kalau jadi cowo ya cowo aja jangan lemes juga mulutnya kayak cwe...

  • Ketika kata permintaan maaf menjadi sebuah gimmick dan gampang keluar dr sebuah mulut,bikin salah lagi ya minta maaf lagi dan trus ja begitu tp gk tau isi hati sebenernya gmn

  • Bilang ja klo mau pake konsep itu hostnya harus dia (andhika)bukan nyai,w lebih suka nyai sih seru....😀✌

  • Mimin suka ngomongin orang ya...?

  • Sabar ya andhika dan ussy,g ush dgrin yg ngoceh2,,g ush di ambil hati dan g ush di pikirkan omongan org itu,,urus aza klg dgn baik,,,sukses ya andhika dan ussy

  • Y

  • Nyai juga ngomel2 di upload mulu di sosmed. Apa bedanya? Semoga cepat selesai masalahnya. Beginian mulu yang muncul di beranda, bosen!!

  • Sama2 salah tapi gak mau disalahkan justru saling menyalahkan Yg bener cuma yg punya akun ini ... dia yg dapet duit :D

  • Gk ada perstasi kecuali doyan ribut sana sini. Suka sekali cari musuh,buka2 aib,ikut campur urusan orang,rendahin orang miskin

  • Mulut nyinyir dan nyablak kdg hatinya lembut dan penuh kasih sayang, justru yg alim dan pendiam lebih berbahaya. Jaman sekarang, bukan jaminan yg alim belum tentu baik.

  • Suruh ketemuan aja Andika sama Nikita di suatu tempat biar dua duanya puas terserah dia mau cakar cakaran atau ngapain deh terserah dia berdua paling usi gigit jari hahahahah

  • 🤣🤣🤣🤣baru kl ini liat orang LG marah...aku mlh ketwa ...lucu nyai

  • Benar nyai...

  • Bukan contoh yg baik

  • Dihhh dasar nyai rombeng bibir y pengen bngt aq sumpel..

  • Mulut Nikita sadis..ngeri klu suatu ketika kena utk dirinya sendiri...nyai klu di sentuh marah tapi nyai suka ikut campur urusan artis lain..

  • Namanya juga emon...

  • Perempuan kayak gini kok diberatain terus sihh

  • Aq k0x jijik bnget ma nikita mirzani, bukan cuma andika artis laen juga dapat jatuhan tU wanita pek0x😠😠😠😠 nikita s0k aja, liat langsung rasanya mau ngerem tU muluT

  • katanya kata" cermin dari diri kita, bener ga sih?😄

  • nikita sok suci lo aurot aja lo umbar" mikir siapa yang najis otak lo taroh kaki mangkanya ngelantur ngomong nya gk tau belajar sih tuh mulut asal jplak aja

  • Makanya...jgn ngatain org lain dulu. Cari gara2 kok sm macan. Dimakan lu. Cwok kok lemes bgt bacotx.

  • CHANEL JEMBOOOOT,,,PROVOKASI DOANG