Azec Fote

Azec Fote Azec Fote

  • 567
  • 220M
Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

视频

3:08CITRA KIRANA & REZKY SAH JADI SUAMI ISTRI
CITRA KIRANA & REZKY SAH JADI SUAMI ISTRI意见 36K个月 前

评论

  • Dengan duit semua lancar kaya kasus si bebby fey 😁😂😂😂

  • gue jadi mau sentil nih nyai. . menurut quran KAMU MASUK NERAKA NYAI. . karena sebanyak apapun AMALAN SEDEKAH luh. klo......semua amalan ibadah luh TIDAK SESUAI dengan undang-undang Allah yang tertulis pd kitab-NYA, QURAN. maka luh TETAP MASUK NERAKA. . USTAD yang TIDAK PAMER AURAT aja MASUK NERAKA. nah apalagi situ, . luh pikir perintah Allah itu BERSEDEKAH doang. MENUTUP TUBUH DENGAN PAKAIAN YANG DI ULURKAN ITU JUGA PERINTAH ALLAH, pret....

  • Hidup di Indonesia keras luurrr Beda tongkrongan, siap* aib lu kebongkar

  • Niki mngkn saat ini Allah diam,, suatu saat nanti Allah akn buka aib lo,, elo sok bnr sok smpurna,,,

  • Rezeki sudah ada yg ngatur ... Kalau seandainya benar jiplak seharusnya bangga .. berarti dah jadi inspirasi semua org ... Sabar aja dalam hidup

  • Ayoo bang Hotman saatnya bela kepentingan negara krn negara ada rakyat banyak yg hrs dilindungi dari kecurangan2,yg mengakibatkan kerugian negara

  • udah panas banget tuh keluarga atta 😁

  • Sebenarnya dia belum Hamil, kalau dia sudah hamil dia GK akan bilang THN depan bertiga. Harusnya THN ini. Krn mengandung hanya 9bulan.. Itu hanya doa yg disampaikan. Tapi semoga menjadi kenyataan ya kak Saskia..

  • Aqmes mo aja mau hitam/kecoklaan astis internasional

  • Ini mah anak angkat yg berperilaku berlebihan...apa iya jelang masuk siklus PUBERTAS, bila ini yg terjadi perlu pengawasan ekstra. Boleh saja memberi kebebasan tapi ingat IA ada dalam keluarga RUBEN posisinya bukan dari bayi... Semoga ini tidak menjadi fitnah untuk keluarga RUBEN ONSU..., aamiin. Maaf hanya mencermati saja kerana pasangan RUBEN ONSU DAN SARWENDAH adalah PUBLIC FIGURE yang sudah mumpuni dan dikenal masyarakat dengan track record yang bagus. Bravo RUBEN...sehat selalu bersama keluarga aamiinn

  • ngini jedhun kayak . Sarita kamu sabar ya akan ada yg balas...ya Allah ... Na'udzubillah

  • The connels twins jenongnya lucu bgtt nahh lo LL melebar laki tok trus pake ditutupi rambut segala😂 biar gk keliatan bentuk kpl lakinya

  • Makanya kalau orang punya aib atau sesuatu yg umum gak boleh tau, gak usahlah macam2 kelakuannya. Jangan sombong, kalau sombong Tuhan akan membuka aib yg kamu sembunyikan. Terus terang selama ini , aku pikir Andhika & Ussy itu orgnya baik, gak taunya jahat.

  • wkwkw emg napa siii ngbrol di tmpat tdr emg ada larangan y apa yaa klo emg ga boleh mngkin ada pasal baru x🤣🤣 yg ga pnya kreatifitas itu yg usil bgt ma rejeki org..

  • Jedun kan otaknya kebalik moga karma menantimu Dun

  • Gk ush kyak gini cuy. Kasihan gue sama dia. terserah dia lah mau cwe mau cwo itu urusan dia sama allah. Itu dosa juga dia yang nanggung. Kenapa kalian yang rempong sih. Ya ampun aku bukan belain cuma kasihan aja. Coba klian di posisi dia

  • Bawa aja ke alternatif laenb ke bu ningsih

  • Bentar lgi jga bkl nrima karmanya

  • Bntu subscribe guysss🙏🏾🙏🏾

  • Halah lo putih juga hasil oplasan cong, awalnya item dekil ompong 😛😛✌🏻️

  • Nikita nyai bisa gak jangan nyinyir sekali aja😂 enek gue liat.

  • ll ngmuk krna chnnl twn msk tv 2x, cmbru ya krna ll ngak ada yg ngndng, uang jga ngk ada msk, ksian ll😂 mngnggur ya ll skrng

  • Pengen nangis aq dengar kak dewi solawatan

  • Subhanalloh kak dewi

  • Mimin suka ngomongin orang ya...?

  • Hbis itu ganyian teh melli kena karma di.olok olok teman artis 🤦‍♀️

  • Menurut aku gppa program acara sama. Emang otak cuma punya 1 orang aja. Lha klo gak boleh sama2in gimana tuh dgn yg di puncak semuanya samaan jualan jagung bakar, siapa yg mulai duluan jualan...di sby ada di daerah dr sutomo, sederetan mereka jualan rujak maniis. Mereka berdampingan dgn manisnya.

  • Wkwkwkw aja ahh

  • Gigi

  • Padahal bencana Di mana mana knp hsrus berantemm trsss

  • jedun....kalo dpt dr cara merampok tuh ya mbok gak usah koar koar....kalo skrg kamu bisa nikmatin semuanya.. y udah syukurin sambil bnyk doa dan waspada spy karma buruk gak menimpamu. bunda sarita bukan istri yg pantas dizolimi...ini mungkin hanya salah 1 cara Tuhan untuk membuat kehidupan bunda Sarita menjd lebih naik dan lbh mulia d lbh bahagia yg sesungguhnya.

  • Mulai tumbuh benih2 cinta....

  • Andhika dan ussy salah pilih lawan..hehehe..

  • gj

  • Anjir muka atta mirip curut

  • maju terus bang HOT ,bang ERIK

  • Sabar ya andhika dan ussy,g ush dgrin yg ngoceh2,,g ush di ambil hati dan g ush di pikirkan omongan org itu,,urus aza klg dgn baik,,,sukses ya andhika dan ussy

  • Pihak sananya adem ayem, eh pihak sininya nyindir trusss, biar apa?

  • MAS FATTAH:CaNtIk ItU hArUs PuTiH Ariana grande,Nikki Minaj,Selena gomes,Rihanna,Hwasa,Cardi B,Dll:OmG!SeRiOuSly??😏🔪

  • Jedun merasa di atas angin karena di dekati keluarga faris, keluarga faris itu terlihat penjilat karena takut tdk dpt duit lagi dari faris.. Mudahan keturunan dari perempuan2 yg lagi jln2 dn bersenang sama jedun tdk akan merasakan apa yg di rasakan ibu sarita..

  • Mungkin yg di maksud kan mematikan rejeki N dan U itu..si Andhika kan bikin trio semprul tuh si Andhika sebagai leader nya ketika si Andhika bermasalah sama salah satu partner nya otomatis kalo ada job otomatis si partner gak di kasi tau atau dihubungi sehingga pihak pemberi job mengira kalo patner Andika tidak disiplin..sebab setau aku sehabis si N keluar dari trio semprul ndak lama si U..

  • Ni artis tak laku....jd klu dia buka aib org masa senang buat malu aj artis mcam ni tak paya d sensor

  • Aku cita betran peto

  • Om Deddy bukan berhadapan seluruh rakyat Indonesia melainkan seluruh umat islam

  • Bangsat juga yaaah

  • Di tiup m allah sedetik juga miskin ini keluarga...... Akhir zaman

  • Y

  • Semangat Narji... Yg penting halal... Karna berdagang adalah cara yg halal untuk mendapatkan rezeki... Tapi tergantung dulu jualan apaan dulu niiih...

  • Udh bnr keluar cuma d tv pakenle ytb sgla jancuk

  • Maju terus Nikita Mirzani 😍😘

  • Pelakor mah gt... awalny bahagia trs!!!! Tr pny anak jg ankny jd pelakor/psangan ankny yg drebut org😂😂😂😂😂😂 KARMA itu REAL mba!!!!

  • Huuufffh ngk nyak kedua fensku bisa bersma....😍😍😍😘😘😘

  • 😃😃😃😃😃😃😃😃

  • Intinya jijik bgtt ama laki mulut lemes dh gitu ajhh,,,

  • dasar LL shemale wkwk

  • Nyai juga ngomel2 di upload mulu di sosmed. Apa bedanya? Semoga cepat selesai masalahnya. Beginian mulu yang muncul di beranda, bosen!!

  • Klw nikita mirzani yg bilang itu..berarti betul..itu Trllu jujur...deh..kwkwkw

  • Gk level bu.Risma is the bhes forever,,, surabaya ku green🌳🌲🌴🍀🌿😂😂😂

  • Abis ngevlog..sempakan doang..terus..tiba2 umroh..terus ,,,buka2an lagi...terus umroh lagi.... terus buka2an lagi... terus... umroh lagi....terus buka2an lagi.... wadoh mboh wes...wkkwkw karepmu...

  • Ini yg gw gk suka dari selebriti,. kebanyakan drama idupnya,.

  • Dara mna mau pansos sma lu dia pnya suara bagusss,

  • Boikot sja nikita anjing ini, artis bikin muak

  • Duh bnyk heters nya nyaii niki Hiduo nyai Lo klo pada kaga suka nyai .mnding diam aja deh Tinggl nonton ksh like biar treending Dr pda ngmongin org dosa loh Nyai kan gk ngsik lakian .yakan

  • "onsen lyfe" artinya apa?

  • bencong kalo marah emang gawat ya wkwkwkwk cewe normal mah gak gitu2 amat x wkwkwkw

  • Dara arafah emang keren, jgn dilawan biarin aja, bikin dosa aja.

  • Suaranya kaya Nagita

  • Heran dg Artis suka musuhan.rezeki itu yg ngatur.allah

  • Paling juga setingan

  • Ga keitung ini orang ribut sama siapa aja 😂

  • Jakarta telah mengambil kputusan yg fatal....

  • Ya iyelah , ngapain ngurus velakor Kalo ada anak mah mikirin anak aja , lbh berguna

  • Suka sama nyai nikita...ap adanya...asyik klw bicara...sukses nyai unk program nikita kepo nya

  • di youtube banyak yang di pihak connell twins..di instagram banyak yang di pihak mas fattah 🤣🤣🤣🤣

  • Biasa ,, pelakor belum kena karma Tunggu aja ,, ga lama kayak si ono Karma itu nyata zeyeng 😂 Malah sangat respect banget ak sama bunda sarita ,, bakalan jd wanita bahagia kayak bunda maia dia tuh Tp sebener ya di sini kita tau , siapa wanita yg egois Bunda sarita rela jual rumahnya demi utang si mantan , lha yg atu pamer2 tanpa mikirin suaminya lg kelilit utang

  • Asyanti sama aja juga Hidupnya terlalu glamour dan pameeerrrrr

  • Inces dan reno🥰🥰

  • "saya ingin menceritakan nama saya" wkwkwk nama kok di ceritakan ?

  • Yg suka buat masalah suka nyinyir manusia malah dukung tuhan tanda tanda kiamat

  • Sama2 salah tapi gak mau disalahkan justru saling menyalahkan Yg bener cuma yg punya akun ini ... dia yg dapet duit :D

  • Untung aja Rina nose nikah secara Islam ,coba kalau nikah secara Kristen aduh kaya apa pasti didemo berjilid"d,caci maki uhh ,,,sifat manusia Indonesia,,,

  • diputus rejeki? lah, gmn dia bisa tau? emang dia siapa? panitia hari kiamat?? aneh 😦

  • aduh baiknya abang nya di manja adik adik perempuan 😊

  • Jangan selesai kalo selesai mau makan apa mereka apalagi nyai🤭

  • Aku si ga suka syahrini soal tikungannya... Tp usaha ya bener2 aja... Sekaya2 orang juga jd wanita masak numpang doang. Mikir lah nyari duit dengan cara apapinun

  • Gk ada perstasi kecuali doyan ribut sana sini. Suka sekali cari musuh,buka2 aib,ikut campur urusan orang,rendahin orang miskin

  • Mulut nyinyir dan nyablak kdg hatinya lembut dan penuh kasih sayang, justru yg alim dan pendiam lebih berbahaya. Jaman sekarang, bukan jaminan yg alim belum tentu baik.

  • Suruh ketemuan aja Andika sama Nikita di suatu tempat biar dua duanya puas terserah dia mau cakar cakaran atau ngapain deh terserah dia berdua paling usi gigit jari hahahahah

  • Lagian knp jg andhika cari ribut soal konsep padahal tu konsep uda ada lama jaman indra herlambang. Dan lagian di acara nikitakepo jg yg bikin konsep kyk gt jg tim kreatif aneh 😂😂😂😂😂..

  • Penjarakan aja pak Ahok..soalnya itu ustad abal2...kalau nggak buat makan buaya Somad itu pak

  • gundik hhhha

  • Krna ksombngn ussy di ig yg gk trima di komntr netizen. Langsng lapor.. Skrng hahaha

  • Yg soleha anugrah yg mntan istri bunda sarita Yg solokan musibah istri ny yg ke 2

  • Abis ini ada yang kompornya meleduk...duuuaaarrr

  • Alhamdulilah... Akhirnya insyaalloh di berikan kepercayan sm alloh di titipin anak..ikut senang ya...

  • Gue kira jualan cendol keliling kyk abang2. Lah itu sama aja jualan cendol mewah .apa bedanya sama ruben yg uda sukses jualan geprek

  • Anda bukan siapa" nikita jangan sok"an,loe bukan jagoan yang harus nantangin semua orarang biar takut, loe cuman wanita yang lagi diuji harta sama alloh merasa lagi di atas angin,ingat jika suatu saat kamu dijatuhkan oleh alloh mereka yang kamu kata"in yang remehkan yang kamu hina" akan sangat keras menertawakanmu.

  • Gw salut sama deddy

  • Smoga tahun kita d beri kepercayaan sama Allah ya. Aminnn

  • thn dpn bertiga berarti skrg BLM BLM hamil ?