Indosiar

Indosiar Indosiar

  • 37 008
  • 6K
Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.
Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

视频

评论

  • Itu acraanya kpn y? Waduh sy ktinggalan live'y 😢

  • Hah Apaan ini

  • sya ga suka liyat audisi tpi dgan anak ini buat ak terharu semangat ya ade cantik

  • Wah moga sukses adk sinta kamu punya suara bagus...cantik lagi

  • Sulawesi ewako

  • Suara artis besar.

  • Lesti dan umi elpi cocok banget jdi ratu senior dan junior dangdut yg sholeha😁

  • Sulawesi ewako

  • Luar biasa ya juri ya audisi di kaltim yg di loloskan ke jakarta seperti ini tahun depan gk usah lagi ada lida buat kecewa aja peserta yg jauh2 dari pelosok ujung2 yg lolos ke jkt yg bgni😔😒

  • Like yang merinding melihatnya🖒

  • Ngeseli klau liat ni kiyai mules buat esmosi ane nonton...tayangi jam 19.30 donk min please donk...

  • gara2 danang bwi semakin go go asia

  • Penerus lesti

  • Rara keren banget

  • Tayangin lagi sinetron lawas dan drama korea dan mandarin biar seru seperti dulu kalah

  • Hnya Indosiar lh acar pncri bakat yg tidak melihat penampilan dsaat audisi dan tidak merendahkan orang dbwah

  • Kaya gini aja masih ada yg gak suka dasar bodoh

  • Keragaman suku Sunda

  • Bagus suaranya moga juara.aminnn

  • bwi hadir

  • Bagus,. Ga salah yuri2 indosiar milih penyanyi

  • Absen gaees ,,,mana nih yg hadir

  • Pembully idola org Kok Bisa Lolos😂😂🤣🤣🤣🤣

  • Kerennnnnn selfi

  • Tukang bully,bakal di bully..sudah hitam,macam tunggul kayu...

  • Faul km biasa pakaian kekampus g bgtu ,,,itu ko pke jeaans biasa anak kesehatan masyarakat rapi!

  • Itu mbk inul kok baik n murah hati baget

  • Di antara 5 pasangan hanya randa yg paling the bestttttt

  • @an_amell nama instagramnya

  • Semoga jdi juara

  • Pas nyanyi ok banget, pas adzannyaa merdu bangettt masha allah

  • Aduh kasihan ya

  • Bkln mnaa

  • Mampir kesini buat dislike 😂😂😂😂😂😂 ogah banget gue ngelike si tukang nyinyir and bully😂😂😂😂😂😂😂

  • Sampai sekarang saya masih kagum dengan selfi soppeng, suaranya itu loh yang bikin bolak balik dengerin suaranya..

  • Buktinya itu kaya FAUL-ACEH sering2 ngaji suaranya merdu laya RARA-LIDA

  • Teh nike,kita semua merindukanmu,semoga teteh tnang disana

  • Suara hass,,banget

  • Muka nya aja kecut gitu sok bully rara selfi jirayut faul. org ke ini ni merusak seni menyatukan.

  • Sedih banget😭😭

  • Ok bangwt

  • Hidup lesty love love love...

  • Saya yakin akan juara 1 tergantung smsnya

  • auto trending

  • Semoga kamu jadi penyanyi terkenal dek... ya Allah kisahnya sedih sekali

  • Kalo dipanggung lida saya akan vote dan dukung anak ini suaranya bagus bgt

  • Bikin merinding ya..

  • Waaooo .....ganteng banget bro... Suaranya mantul banget.

  • Disini lebih respek ke suara Mak cik Iyeth bustami. Top banget.

  • Teh nita jadi juri tetap dong indosiar..

  • Nice... Bikin mewekk ni..

  • Harley lagi sulap

  • Haha sumpah ngakak gua baru liat

  • Ko q mewek ya... ya allah nak moga km brhasil... ♥️♥️♥️♥️😥😥😥😥😥

  • Ayo lanjut kan cita2mu pani kmi keluar besar Duta suara music DSM mendukung penuh sampai lelanjutx.

  • Itulah penguasa yang tak punya program jelas saat kampanye...gagap...tak tahu harus ngapain ketika menang....akhirnya ya begitulah...ngga fokus...ngga jelas ...ngga tahu mana yang harus jadi skala prioritas dalam.membenahi Jakarta....!! Betul kata politisi demokrat...jalan lebar dikecilin...macet jadi tambah macet...polusi udara pohon malah ditebangi....banjir dicuekin....Ya ALLOH kapan kutukan ini berakhir....😂😂😂😂😂

  • Saya mewek gustiiii

  • Siapa yg kesini gara2 tik tok, cz abang ini pemain tik tok 😄😄

  • bagus,lucu imut,swara bisa diandalkan cm ikut mewewk akunya😭

  • Siapa nonton 2020 puter ulang dong indosiar

  • Ngakak gua ya allah😂😅😂😅

  • MERINDING CUY

  • Via Vallen ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Ada yg kayak Lesti ga pas audisi 14 tahun Inul sampe sujud? Blm ada yg pecahin rekor Lesti kah???

  • Sumpah... dimenit ke 16.00 aq mulai berkaca2... menit ke 17.52 saat diselempangin lolos, tangisan dd membobol pertahananq... Masya Allah.

  • Cantik banget

  • Sukses ya nok, semangat trus. Smoga Allah mengabulkan cita2mu

  • Baguss suaranya ❤❤❤

  • Sebentar lg motor2 di indonesia akan di tarik dan di ganti kuda kuda'an

  • Dulu gw suka banget acara ini...lama2 gak banget....banyak lelucon nya...jdi gak seru....

  • Rindu ayah....smoga ayah tenang disana 😭😭😭

  • Mirip suara selvi

  • ,yess juri juri Baek Baek apalagi mbak Inul KSE bju ;; septu anting orng tak mampu pada Lida dngdt;; brtmbh y rzkiny pra juri juri saya kgumlh lihat juri juri yg terbaik ! Dithn ini 2020senang bget psert. Ya bgtulh juri hbt dapngalmn tinggi dan mrndhkn HTI para peserta mnguti audisi THN ini!! Mkse y para juri juri yg trbaekkkkkkk ??! Wassslmm dari sya Mita !! Sdiklng Medannn

  • Mantap lah klu di cubut harga 25 jadi 40 pertabung bpjs jga 40 ...jd serba empt puluh.... rokok sdh naik... Klu kurang listrik jga naikn lg....

  • Ini nich baru juara suaranya enak, gk kayak si puput alay bangget

  • Kok isda g jd juri kmne ye

  • Kita jg bikin klan yok...!!! Ane leadernya, yg mo gabung lgsg di jadiin Co sm alder

  • ini bukannya yg ikut KDI jg, skrg nyoba ikut LIDA

  • Ala rune Marissa

  • Baru audisi udah menggelegar ... Semoga juara kamu dek wiranti

  • Hadir lagi karna nga bisa move on

  • gw dri awl sih emg gx srek mreka ad hubungan, jujur aj berasa si iki gx ccok bwt lesti... ntah knp tp bhagia aj gt mreka udahan!!! dri awl kn bpa gx ngrestuin jg 😐

  • Coba ini dinyanyikan Faul dan Lesty

  • Perfect pasha unguuu 😍😍

  • sungguh menakjubkan randa suara y manteppp fullllll😍😍😍😍

  • Dari awal video sampe akhir aku nangis bombai😭😭😭😭 masih kecil padahal tapi udah bisa dewasa banget pemikirannya beda sama aku,, 16 tahun udah tau diri 16 thn udah banting tulang bantuin orang tua,, de... Semoga Allah mengangkat derajat mu dan keluarga mu semoga kelak kamu bisa jadi orang sukses tetap rendah hati dan selalu dekat dengan Allah, terkadang memang betul kita perlu lihat kebawah agar kita lebih bisa bersyukur .. jujur video ini tamparan banget buat aku masih banyak orang yg belum seberuntung aku,,, ya Allah maafkan 😭😭😭

  • 😭😭😭😭😭😭👍👍👍👍

  • Dukung jordan

  • Buat pak sule dan rzki.saran aja kalau bisa rumah kalian ajak org2 buat sholawatan,,dan jgn lupa bawa para habaib juriatnya rosulallah.kita gak bisa tau allah kalau bukan dr baginda.gk menutup kemungkinan byk pesaing² kalian yg iri.jd kan lah rumah kalian rumah yg nyaman sewaktu kalian masih susah.saran aja.salam persaudaraan dr saya kalimantan suku dayak.mohon maaf kalau salah kata.🙏

  • Rame amat

  • Wowww

  • Udh nonton 4x eeehhh...ttp nangis jg.😭😭😭

  • Lho tadi TT ke 27 kok krg 32 Ayo semangat up pecinta adek ini

  • Aduhhhh..... Jadi ikutin nangis deh.. 😭😭 semangat trus dek.. 💪 jangan menyerah... 👍

  • Alhamdulillah selamat dikna🤗

  • @goll

  • Semoga kamu lolos masuk 3 besar sayang,wujudian impianmu dan angkat derajat org tuamu.. Aamiin

  • Alhamdulillah.. Asli daridesa labuhan masuk lida indosiar.