TRANS TV Official

TRANS TV Official TRANS TV Official

  • 39 301
  • 4.2K
TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel & living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

视频

评论

  • 😂😂😂😂...lucu aja lihat si evi ny( ayu lestari )..💵

  • Jijik

  • Nye lampet🤣🤣🤣🤣

  • MAU DI RUBAH BAGAIMANA PUN WUJUD MU.. DI MATA ALLAH KODRAT MU TETAP SAJA LELAKI..MUHAMMAD FATAH.

  • apa yg ada di pikiran meldy ,sudah tak ada rasa malu

  • Ka niki keliatan bgt ga lepas ak rasa..😂maybe perasaanku aj x ya.. krn ll tep.menutupi di bukan trans..🙏

  • Yang 2020 Masih Nonton🙌

  • gw suka team kreatip.a 😍😍😍😍

  • ASTAGA putihnya:(

  • Selalu ad berita Nia selalu gk bisa apa-apa, bukak salak gak bisa, masa dari kecil gk pernah bukak salak, masa masak gk bisa, emang dia dari kecil anak sultan, sombong amat sih Nia, kesel aja liat ny sok manja, sok2an banget kaya.

  • Amin... Smgga ditahun nie... Tiada halangan...

  • Tdk mau dengar kata tim sii

  • Tdk usah dibantu ajaa itu tim kp

  • Dasarr cewekx tdk mau diam sii

  • Kel yg luar biasa, makan bersama di tempat terbuka lauknya juga sederhana, hasil dari kebun sendiri, semua bisa menikmati berkatnya Tuhan, kompak dlm segala hal Menjadi contoh banyak orang

  • suka bgt lihat keluarga mpok omas dll, apa adanya & menghibur??

  • Asli meldi jijik ih. Ini banyak dislike juga gara2 dia 🤢🤢

  • Apa cmn aku yg ngerasa mukanya dia serem 🤣 gaada cantik2nya

  • Itu seksi??? Seksiaan kerbau sama elu itumahhh dasar halu

  • pas di video ku melihat banyak getaran di bagian perut🤣🤣

  • Nakal banget sih nizam

  • cnvideo.info/watch/4KLDg5MDmzg-%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • Jangan terlalu tinggi Halu nya,nanti kalo sudah tinggi terbang halu nya abistu tiba tiba sayapnya hilang halu nya jatuh kan jadi sakit bangey😏🤣

  • Mastur salah tingkah.. anak nya di bilang ganteng.. (senang dlm hati)..

  • Dasar itu cewekx tdk mau diam sii

  • Gk tega bgt ya allah lihat'x 😥😥

  • Lucunya banget

  • Berenang apa saja manfaat bagi kesahatan tubuh

  • Ya Alloh tolong...lah sakit kali yak bang mastur.😀 Coba ada bang Mandra juga.tambah gila

  • 😭😭😭kasihan mutaz

  • Ya allah dul kemit🤣

  • Seneng gg kalo liat kakak bertand di po niii iiii .

  • Tahun baru nella kkharisma cnvideo.info/watch/JGmQegWMprA-%E8%A7%86%E9%A2%91.html

  • kiuni kin kili ngiming kisir iki kin gibisi kiyi giti sa ae abang fatah

  • Kenya conel itu kulitnya di eksotisin ke Nicki Minaj Cardi b Ariana grande...kalo mau putih mah aduh ke jaman 1950 di Amerika wkwk

  • Sehat selalu bg... Smga rezeki berlimpah and cepat merid sma el

  • intai dulu kali, bacot amat dah.

  • Cuba tonton dulu,simak setiap dialog, Ruben:kapan pertama x kalian bertemu Kembar:kemaren malam

  • nonton ini krn ada azof 😍😍😍😍😍😍

  • aduh mas mass masss. piyeee toh wkwkkw Haus dengan Kekuasaan yooo,piyee mas piyeee😁 taubat mass.. Allah maha pengampun.

  • lucinta body goals dri mana? FAKE BUTT AND BOOBS yg ada

  • Aku kok merasa malu sndiri sih😥

  • Koyo konto

  • Itu kalau gue yg ada di posisi netijen bakalan gua gampol tu muka meldong+ gue jambak tu rambutnya

  • Aa ga boleh begitu sama orang tua.....

  • Buset gw g knl tu SM meldi

  • 2020

  • Wika doank disini yg seru. Hahahah

  • Hahaha🤣🤣🤣🤣

  • Sultanan dylan pros lah

  • semoga allah sllu melindungi kluarga the onsu,, dn yg syirik am k ruben semoga cepat sadar bahwa dunia hanya sementara, dn jg sekuat apapun ingin menjatuhkn k ruben jika allah tdk brkehendak k ruben jatuh maka tdk akn jatuh,,

  • Si ratna suara juga ga baguss . Debut lagi . Ga laku lagi

  • Ji nonton 2020 aweh

  • Kok gw rasa Nadya mirip banget sama Fatimah Halilintar

  • Konnel tuwins pansos

  • Banci to sensitif.merasa selalu tersaingi sama kita perempuan tulen. Padahal ya apa.... Najis

  • Sukses ya Kriss met berkarya

  • Yg setuju like acara rumpi lucinta luna dan geby di temuin

  • Ampun dah smp nangis2 ngakak😄😄😄🤣🤣

  • penghasilan natya 2m/bulan dan si LL bilang LL :" kalian kalo boke bilang aja sama ratu ladang duit" n&r :" Hellooooii"

  • Mungkin dia ad gangguan jiwa tuh orang

  • Ikut sedih gue😥

  • Dua mah mulut x

  • LL mana kalung lu yang love itu. Lo jual yah ke mamih haha.. kaya Haluuu 😬

  • Uler uler, jjq.ewh

  • Dari Kalteng, pangakalan Bun hadirrr-!

  • waduuuuuh

  • Mel jijik mel

  • Suasana mulai horor di menit 10.53 🤣🤣🤣

  • 9.45 itu meldi hamil berapa bulan gaess ?!

  • Siappp ndannnn,haaa

  • Sombong e meldi

  • NYIUM KENING AJA DISENSOR WKWKWK

  • Jadi ini bro yang dinamakan.. trending sampahhhhhhhhhhh

  • Iam EXO Today Tomorrow Forever EXO-L

  • Maaf sebelum nya.bagi kita manusia biasa itu sdh jelas tdk lah mungkin.apa lagi tdk terlihat dgn mata nyata.ya ada yg mengatakan tipuan.yg paling sadis mengatakan kafir.dan menghujat dan sebagai nya.soal ibu ningsih yg bisa memanggil nabi2 Allah hu alam.hanyavAllah yg mengetahui rahasia nya.kerna ilmu dan rahasia Allah tdk seorg pun yg mengetahui nya.walau ilmu agama manisia itu sdh setinggi langit.satu contoh setiap terjadi musibah misal nya sunami.ada yg tau tdk.walau itu para normal.maupun ulama.ini lah rahasia Allah.yg tdk mungkin terjadi.kalau Allah mengkehendaki maka terjadi.hanya ada baik nya bagi kita ummat islam.saling mengingatkan. Kalau ada saudara kita muslim yg berbuat salah.semoga kita semua slalu di dlm ridho nya Allah.Amin.

  • cewek satunya ribut banget. bikin berisik

  • Ada saatnya dia tumbang tunggu aja

  • Akhirnya d undang jga sama tv wkwk udh lama keknya engga

  • Bagus flm ini karia anak bangsa lanjut kan bro flm ini

  • Ya Allah Mel elu itu di undang cuma dipermaluin doank ,kok ngga kapok"nya yaa .kasian akutuh PD nya ngga ketulungan ,cantik ngga kaya butoijo iya tapi sombong nya minta ampun 🤣🤣 Astaghfirullah sambil elus* perut

  • Hadir cuma untuk host nya cantik santun bahasanya... lugas😘😘😘

  • Kenapa di panggil ' mendiang ' ? Kalau Muslim, kan dipanggil Allahyarham / Allahyarhamah ? Bisa menimbulkan fitnah keatas si mati.

  • nafa,,gue ampek pangling,,cntikk nya gk karu2an

  • Yaa ilaaa..Alas baju Korann😂🤣🤣🤣🤣😉🤣😉

  • kok muka ll kyak mayat ya;( *maaf frontal cm ngira doanggg;)

  • Maaf lingkungannya tidak tahukah ada kegiatan ini?

  • Hahaha ediyan pingin punya pangkat smpe sgtunya brooo

  • El sdh sayang bener sm richard.. Richard jg sdh sayang el bener..Forever Love for Them GBU all

  • DOKTERNYA MALES MALESAN APA EMANG G BISA BACA SIH ORANG MACAM GINI D UNDANG MUKA CANTIK OTAKNYA LELET

  • Ganteng anak.a 😘😍

  • Ouwh Ternyata Keadaan Di DaLam Lapas itu Gak Se-Seram Yg Gua Bayangkan Yea..?? Banyak HaL Yg Positive Dan Baik Juga.. Cuma ingin Ikut Mendoa Kan .. Semoga SeLanjutNya Semua Nya Bisa Menjadi Seorang Yang Lebih Baik Dan Berguna Untuk KeLuarga Dan Orang-Orang Di Sekitar Nya..!!! (Amiin)

  • Udh GP,, gede pntat, gede pinggul, gede pipi... Gede juga gak malumu meldi,, yaelah dalah

  • Lol wkwkwk untung drama, bukan drama gue hantem si, ga pantes cewe di gas gitu, and as she said "emang dimarahin di depan umum gamalu?" be a smart netizen.

  • Slank kafe di Kupang dong Kaka, please 😁

  • MAMI DEPE PONAKANNYA KENAPA SIH? 🤣 Antara kzl sama eneg yaa..

  • Sumpah jijik banget gua denger meldi nyanyi

  • Meldi gak ngerti etika ngejawab pertanyaan depan publik ya?

  • Lucu haha

  • Wkwkwk.. ada aja tuh yg mau ikutan, ga pnting..