warta hot

warta hot warta hot

  • 743
  • 20M
Warta HOT adalah Media Online yang meliput berita hiburan terupdate kunjungi www.wartahot.com/ untuk berita hiburan terlengkap!
Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:
Instagram: instagram.com/warta.hot/
Twitter: twitter.com/wartahotdotcom/
FaceBook: facebook.com/wartahot

视频

2:17Ade Irawan Tutup Usia
Ade Irawan Tutup Usia意见 5K2 天 前
1:24TYA ARIESTYA Ungkap Sosok MEDINA ZEIN
9:25DETIK DETIK KRISS HATTA BEBAS
DETIK DETIK KRISS HATTA BEBAS意见 2.2K29 天 前

评论

  • Wkwk garang di media sosial, ngebacot luar biasa. Eh ktmu2 ciuut. Mental kerupuk bocah goblok

  • putik yangsedangberbungaaa....harumyang sedang mewangi harus kah gugurkebumi hatiyangsedabahagia cinta yang sedang bersemi haruskahber,ahirkini sdihbanget

  • Memang ada orang yg diberi kelebihan dari Allah tw kejadian kedepannya tapi alangkah baiknya cukup menjadi rahasia diri kita sendiri agar tidak mendahului kuasa Allah.

  • ini apa,an sih pakedukun segala alah

  • Malu am tato anjing

  • Mewek aja lu bngsd sok jago lo klaw di sosmed di ciduk mewek aja taunya lu👊

  • Udah tatoan cengeng pula goblog!

  • Seharusnya lebih bijak dlm menggunakan medsos.... Ntar klo uda kejadian mau dilaporin ke polisi ujung ujunge nangis minta maaf

  • Tiada ada agama siapa yang percaya ini...sini mahu nya duit saja...huhuhu

  • Banjir Jakarta kayaknya benar ya...

  • Allhamdulillah wes di cekel.. Buat bang baim dan mbk paula salut dengan kesabaran anda berdua..semoga alloh selalu merahmat ti keluarga anda berdua..aminnnnnnn

  • Bohong aja itu ramalannya..

  • Mbk yu dan kawa2 gak sempat ramalkan kalo di thn 2020 akan muncul banyak kerajaan abal Di purworejo, sunda empire dll

  • Bubuhan samarinda jua sekalinya

  • ayo mbak perjuangkan apa yg benar kami dari kapuas hulu mendukung perjuangan anda

  • Gue tinggal di pati ya allah

  • Keren beritanya, sala. Sukses Jangan lupa mampir ngopi

  • Kalo menjurus ke pernyataannya kyk nya Irwansyah deh soalnya Mba You bilang katanya di awal 2019 udah ada cuma nanti semakin banyak pihak Yg dirugikan di dunia artis dan makin melapor. Mungkin terkait bisnis kue nya ya, kita liat bisnis kue artis emg kepala utamanya kan Irwansyah ini. Cm kita liat aja nantinya kedepannya, Kalo emg Gak terjadi ya bagus kalo terjadi juga udah garis hidupnya.

  • Smg dprtemukn dgn ankx almarhum ria irawan dsurga mu ya Allahhh...aminn yrbl almin

  • Ini masalah nya apa sih??? Apa sy aja yg g tau?? 😵😵😵

  • Mas deny faul dgn lesti

  • Semoga Verrel sgt berhati hati dalam menentukan pendamping hidup karena sekarang byk cewek yg penuh kepura-puraan purakkan....berdoa aja rell biar TDK salah pilih...dari pada kecewa nantinya baik buruk umat manusia itu hanya Allah yg tahuuu...kita tidak boleh nujukin ini yg baik itu yg jelek.....Allah lah yg Maha Tahu

  • Ga malu sama tato.. wkwkwwk

  • Hamil kau napa. Jadi laki kau ngak rebut anak nenek

  • Ikut kontes nangis aja luuuu..

  • Kasian manusia pengen di kenal masarakat berlaga jadi dukun and paranormal hahahhah kalau manusia mendahului kehendak allah kita harus paggil manusia itu dgn sebutan apa??

  • Ramal ramal sebanyaknya bukk kalau allah sudah pggil ibuk gk bisa meramal lagi yg ada ibuk meralam dgn cacing tanah hahahahhaa .... Yg buat video juga sma dgn ibuknya hahhahha dag tau allah yg tntukan smuanya ehgg ini malah percaya dgn manusia yg bernama paranormal hahahha

  • Sabar ya ka iky klw emng jodoh mah nga bakal kmana kok'sy doain semoga ka iky sma dede jodoh semoga kedepanx bsa lebih baik.bener banget apa kta ka iky dewasa banget pikiranx ka iky.sedihh dan ini contoh yg baik untuk sya pribadi keren kk.

  • Mending buru buru hamil deh ga usah ganggu hidup nyai.sajad ga brani nongolll tkud di cidukkkk

  • Gua orang kalimantan Barat, tpi klo kelai atau apalah gk pernh bawa2 suku atau adat istiadat, sbb ortu gua ngajarin jgn smpai itu dibwa2, sbb ingat tragedi sampit itu...

  • Kok betul ini mbak you

  • Bu daripada mikirin hukum trs lebih baik mikirin rmh tangga sendiri gmn caranya supaya punya anak bukan gmn caranya penjarain org lain

  • Hanya allah yg tau rizki maut jodoh ..ihtiar istihoroh ,buat iky sama dede lesty semoga kalian berjodoh ...

  • klu aku jadi anaknya nyantai saja yg terpenting tidak membenci mereka...ikuti apa maunya...

  • Koq itu ngomongnya DIA ya bukan Ibu/Mamah/Umi/Bunda.. kesannya krg sopan biarpun itu ibunya.. Mnrt saya ya ...

  • Biasa sikintil pansos pas di sosmed belagak iya pas di tarik langsung terseduh seduh banjir banjir:v

  • pendukung setia Alm ADE IRAWAN? LOVE

  • Hanya Aloh yg mahatau Jodoh maut rezeki Lesti Riski Lebih baik istiharoh

  • Hanya Allah lah yg maha tau.. smua serahkn kpd Allah .. kt doakan sj yg trbaik utk mrk brdua

  • Innalilahi wainnailahi roji'un...

  • Narkoba keluarga.... NUNUNG DAN SUAMI

  • Sedih bangett dengernya kitty g bsa bersatu,,,tpi insyaallah klian berjodoh Aamiin

  • Penyanyi t Iki...?

  • Bpk nya lesty dari dulu kan emang gk setuju ssma rizky

  • Rezeki jodoh dan maut hnya allah yng tau

  • Masyaallah.... penampilan nya sungguh jauh berbeda... dikirain siapa... hadir d samudera cinta...

    • Selamat datang y idola kesayangan.. Smoga sehat sllu dan ttp 💪💪

    • Jadi jelek ya, kurus.

  • Owh pansos 3:20 ternyata mau keluarin single dan album semuanya kena prank dasar artris... 🤣

  • Innalillahiwainnailaihirojiun. Turut berduka cita

  • hello kakak, lama enggk jumpa kita,,,

  • Masa percaya sama ramalan wkwkwk😂

  • inna lillahi wainnaa ilay hi rooji'un smoga husnul khotimah di ampuni dosany dan di terma amal ibadahny yg di tinggalkn smoga sabar

  • Kl inget elvi pasti inget kejadian inul daratista yg dr kampung mengadu nasib di jkt sampai di bilang porno aksi dicekal dan menghujat inul sana sini seperti benci bgt sm inul,,, skrng aib keluarganya elvi di umbar anak2 sendiri, bahkan anak2nya pemakai narkoba,, mungkin itu yg namanya karma bahwa diri kita blm tentu lbh baik dr orang lain,,,

  • Semoga Husnul khatimah,dan ditempatkan di surgaMu ya Allah

  • Bacot 100%, nyali -100% wk

  • Innalilahi Wa'innailaihi Rojiun, turut berduka cita semoga Almh bunda Ade Irawan (ibu Arziah binti Muhammad Dahar)diterima amal ibadahnya,diampuni segala dosanya diterangi dan dilapangkan kuburnya, dan mendapatkan surgaMu ya Allah...Aamiin Yra..selamat jalan bunda Ade Irawan...semoga disurga Allah dipertemukan suami dan putri cantikmu...😭

  • Innalilahiwainailaihiroj’un Semoga bunda ade irawan di tempatkan DISURGA nya allah dan berkumpul bersama ananda ria irawan dan diampuni segala dosa dosanya serta dilapangkan kuburnya Yaa allah ampunilah segala dosa dosa mereka orang yg baik disisimu amiiin yra.

  • Jatohnya jd spt anak kecil....

  • Ya Alloh kshn Riski SM Lesti GK bs bersatu gmn yah

  • Masallah pas banget Ramalan kartunya good the best 👍👍👍

  • Iki...😥😥

  • Jngan Sampai Putuzz Nya Ka' iQik Am Ka' Lestie Klo Kalian Putuzz Aq Yg Sakit Hatie 😔😔😔😔 Semuga Ka' iqik Am Ka' Lestie Berjodoch Amiiinn

  • Gue suka gaya lho niki👍👍👍👍💜💜💜

  • Mantap nyaii😍😘😘😘

  • EMANG EMANG SEMUA TUHAN YANG TAU . TAPII BAK YOU NIH PUX KLEBIHAN YANG TUHAN BERIKAN PADA BAK YOU . TAPII RAMALANX SIH BENERR . . ENTAH KNAPA EMANG EMANG BENER ..

  • Orang gak punya perasaan egois mudah mudahan cpt kena karma.

  • Sangat setuju klo Nyai tidak nikah lagi, biar hidup lebih damai

  • Benerrrrr Niki👍👍Soal laki mang gampanggggg👌👌Nikmati hidupmu ama anak" yang cantik,ganteng en pinter"👍👍👍

  • Benerrrrr Niki👍👍Soal laki mang gampanggggg👌👌Nikmati hidupmu ama anak" yang cantik,ganteng en pinter"👍👍👍

  • Taiwan hadirrr jg bang roy

  • Fokus sama ceweknya aja :v

  • Lebay

  • Sebenarnya GK Usa kau keluarkan apa yg akan terjadi di th ini... Km cukup menjelaskan orang yg kena goib guna2 atau santet... Klau ada nasib yg akan terjadi PD umat ALLOH GK Usa di umumkan itu akan membuat manusia menganggapmu lebih dr sang pencipta... Hati2 rahasia ALLOH kamu bongkar

  • Banjir rumah mewah

  • _Asalamuallaikum_

  • *Asalamuallaikum*

  • Pendukung setia WARTA HOT? Absen dari planet dan daerah mana aja nih

  • I like elbi 💑❤❤❤❤❤👍

  • Ga pantes ja PF ,

  • Banjir Besar 2020 itu benar... Mantul mbaaaa

  • Elvia kok gak kaya biasanya ya... Seperti nya hambar 🙃🙃🙃🙃🙃seperti ndak nyaman deket BILLY

    • @rustamsari rustam hebat komen nya

    • Dien Na elby skrng tdk mau umbar kemesraan di dpn publik hbngan skrng lb dewasa

    • @Dian Achadia iyaaa.. Krn aku biasa liat mereka glendotan mesra, cekikikan 🤣🤣🤣🤣🤣td juga di pagi"pasti heppy mendadak keluar pas ada Nikmir....makanya liat dong🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    • @Arni Delham 🤣🤣🤣🤣🤣

    • Yg gak nyaman itu kamu yg komen.sotoy Lo.

  • nih minta d ruqiah,kok penuh dgn mslh nih org

  • Ini perempuan mulutnya amit2..

  • Ini manusia kah?

  • Love bang billy

  • Mau di jelekin.. mau ga.. sebenernya ga ada yg peduli.. 🤪🤪 mending damai ajj👌🏻✌🏻

  • Sehat sllu ba wirda.. Mulai 1/1 anak umi elvi kelihatan gak baiknya.. Sabar ba wirda

  • Aq heran lbh baik rembuk jgn finedia sosial’jd nurut gue sma andil bersalah’dawiyah’wirdha’fitria ‘elvi sukesih’sma bw ego diri sendiri’

  • Kok orang senenge ribut

  • ga pantes jadi pablik figur.tuh perempuan.inget jaman artis jadi pesenan laki2 hidung belang

  • Keren

  • Uang? Byk artis? Bnr...investasi bodong yg baru anget ini...bnjir jkt sdh..artis R meninggal,,istri sule,,.percaya gk percaya satu persatu terjadi

  • Lucu, semangat bang billy CNvideo pemula Like

  • yah mudahmudahan dengan yang dikabarkan putus tau2 nantik pas langsung keduanya dihalalkan alias menikah

    • Gak ada yang gak mungkin jika kita percaya akan mukjizat Allah Swt... karna hanya dengan kehendaknya kita bisa menjadi orang yang lebih berarti... Semangat buat aak riski dan sehat selalu

  • Salut bangt dengan pemikiran k rizky sungguh dewasa, semoga kalian d satukn kembali atas ijin alloh🤲🤲

  • Lbih baik yg searah

  • banjir jakarta bener

  • Mbak diam lebih baik kalau bener ngimana tetep diem..datang ke orangtua tanpa kamera...kalau g ada orangtua sakit mbak ..nyesel mbak nanti

  • Masalah apa si ini?

  • Jangan lah kalian mendahului kehendak Allah !

  • Kapan kiamat kapan para normal tobat...cukup itu aja yg harus di ramal