Cumicumi

Cumicumi Cumicumi

  • 53 961
  • 3.4K
Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual
Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta
Advertise with us? Please contact advertise@cumicumi.com

视频

评论

  • Jadi sedih kang Sule dan Bu Lina sebenarnya orang baik

  • Bener za, mamah tetep mama sy

  • laporin aja k polisi

  • Haji kah???? Kok songong ?

  • Ya allah semoga diberi kesembuhan amin yarobalamin

  • Menit ke 3:53 Ustad nya ngawur jancok.. Dajjal kok tinggi besar

  • Maju trus Bu Ningsih, dokter jg g bisa ngobatin santet,itu semua terserah yg di obati,semoga yg bicara dri MUI itu semoga merasakan santet.

  • cantik ...👍👍

  • Sok hebat me ruqyah org2 Dia sendiri harus di ruqyah

  • Sebenar nya banyak yg seperti ibu ningsih tinampi tapi beliau yg firal karena ada di you tube

  • Di menit berapa ada pramugarinya?

  • In shaa allah bu hj sehat selalu ,, aamin

  • BukNing mugo" tansah dlm lindungan Allah Swt, di paringono sehat lahir batin, di hindarno dr fitnah dajjal yg kejam Suabar y bukNing 🙂 (Alfatikhah)

  • Yang sabar Kak Soraya. Semoga Mas Eki cepat sembuh ya.😥❣

  • Mustahil bagi kalian ngaqur bagi kalian tp bagi Alloh swt tak ada yg mustaahil.

  • cnvideo.info/watch/UEiThcKy0b4-%E8%A7%86%E9%A2%91.html boleh mampir ya kak 🤗

  • Lanjutkan bu Ning!!

  • Mari kita bermuhasabah/introsfeksi diri....datr semua kejadia tentu banyak hikmahnya,...ingat hikmah bagi orang2 yg beriman dan taqwa.....I ❤ Islam...Islam damai...❤🌹❤

  • Hatters sudah berani mencaci maki membully saatnya balasan dr keberanian yg kalian perbuat harus kalian pertanggungjawabkan. Semoga kasus ini bisa jadi pembelajaran buat semua nya bijak lah dalam bersosial media. Semangat ayah ruben semoga semuanya diberitakan kelancaran, Semoga TUHAN selalu menjaga the onsu family aamiin..

  • Meskipun gak makeup ttap cantik..yg bilang jelek orang iri

  • KAKEK SAKEP MİNUM JAMU KEK SURUH SUCİ BİKİNİN JAMU KUNİRAPU KEK KUNYİT Dİ PARUT DİKASİH KAPUR SİRİH SEBESAR KACANG HİJAU LALU PERES MİNUM AİR NYA KEK KAKEK SAKEP

  • Diadu domba sama jin pada gk sadar

  • Semoga Allah melinduungi Bu ningsih amin

  • Itu bedaknya berapa cm sih

  • Kak kok 2020 kok ggs nggak mulai lagi sih

  • Suka wajah audy yg dlu dripada skarang. Manisan dlu

  • DAWIR TUH MIKIR MIKIR SAMPE DI VIDEO DI ULANG ULANG DASAR SYIAH

  • mata kau Jennie blackpink ngikuti kau ..bgst !!

  • Ya iyalah dewi yang punya jakarta. Se indonesia juga tahu dewi persik artis dan penyanyi ibukota. Ya si medi apaan? Numpang tenarr, ibu anaknya smaa aja

  • Lanjut trus bu ningsih bantu orang...

  • Saya sakit sembuh dgn alternatif.langsung sembuh.medis muter muter abisin duit ..

  • bagus banget

  • Mediasi jin... Smga allah mbrikan hidayah

  • Yg paling saya Ingat Om Hengky ini Saat jdi Pelayan Restoran di film Warkop DKI.

  • Semua tergantung niat sih kalo menurut ku ,niat mulia ingin membantu kesembuhan orang itu lebih baik dibanding berkelakuan bejat,atau berbuat kejahatan,.bagi yg percaya Monggo ,ya nggak Rapopo..

  • Astagfirullah adzab alloh itu pedih.. Semoga di beri hidayah oleh alloh untuk bertaubat... Mana ada manusia bisa meliat malaikat kecuali nabi.. Astagfirullah haladzim

  • LANJUTKAN!!! JANGAN KASI KENDOR

  • Manusia Cuma pelantaran,,, tampa izinnya Manusia gak bisa Apa" tetapi jika Allah berkehendak tidak ada yg Mustahil bagiNya,,, Allah Maha Segala dialah Maha Mengetaui Sbb dialah Sang pencipta kita Dan Semoga kita semua dlm lindunganNya dan di jauhkn dari segala Mara bahaya musibah dan lain sebagaiNya di Manapun kita berada Aamiin

  • Paling sedih liat mba Dewi Irawan, belum hbs air mata buat teh Ria eh menyusul sang mama😭

  • settingan yang mau terkenal wkwk

  • ni baru nabi dan malaikat di panggil...tunggu episode slanjut nya....allah pun akan d panggil hhha

  • Dokter apa bisa nyembuhin secara medis penyakit yg dikirim dukun santet...???? Keluarga saya ada yg meninggal karna dukun santet..datang ke dokter penyakitx andalan asam lambung...padahal lambung ngga apa2...sebelum meninggal beliau d ruqiah katax banyak jin dalam badanx n di ruqiah beberapa kali banyak jin kiriman karna ada yg sirik dgn beliau...trus yg gitu2 bisa ngga dokter obatin...

  • Intiny TDK bersyukur atas ciptaan Allah

  • Kayaknya gegara pengen punya momongan,Jenita udh pengen punya anak suami belom mau punya anak. Sedangkan nikah udah 9 tahun. Lakinya egois mikirin diri sendiri

  • Kenyataannya menikah lagi

  • Najis ngliat jedun,gak tau malu yaa gaiss

  • Cantik bisa dibeli tp ga ada yg jual umur walaupun kita punya gunung emas sekalipun

  • Woh joss

  • Dr pernyataan RB salah satu yg bikin dia mantab memilih inces krna punya tangan emas apapun yg di kerjakan pasti jadi sesuatu... jd buat cewek2 jgn terlalu PD klo lu ngerasa lebih cantik & sempurna.... krn laki2 cerdas memilih perempuan yg pintar jg...😀😊 - pinter menghasilkan duit😄 - pinter bikin usaha suami makin maju😊 - pinter agamanya😇 -pinter dlm pergaulan,, memilih tmn yg jg punya koneksi yg baik😉 -pinter menjaga diri😆 - pinter mengambil hati mertua😇 - cerdas, cantik, populer, rajin ngaji, pemahaman agama baik, sayang ibu, tajirrrr melintir, pintar bergaul, dll...😍😍

  • ikut bahagiya susa nemmu madu yg baik seperti istri isrtama

  • msyrakat ini dbtuh saat skit ksembuhan bukan ini itu,,kbnykn adu domba dan sirik org itu,,,bgi saya pengobtan yang sesunguh dsat jaman blum moderen,,..ttp smngt bu ning,,,💪💪💪💪

  • Ngapain bunda minta maaf,,mlah bila perlu cakar aha bun itu pelakor..

  • D mn ibu kandung nya.. Semoga cpt la ketemu sm yg satu lagi.. ... Apa ngk liat tv keluarga nya..nabyla.. Nadya.. Nadira... Trio N...

  • Ini artis Agus Kuncoro ya sy menyampaikan terima kasih karena sy beberapa thn yg lalu pernah di bantu waktu di cengkareng sy bingung mau naik bis ke kampung rambutan beliau bantu antar sy ke tempat bis sy lupa mengucapkan terima kasih dan sy pun waktu itu tdk mengenal anak muda ini belakangan sy tahu beliau Agus K aktor sekali lagi terima kasih

  • Haternya irih tingkat dewa

  • Dekatkn diri pda agama tutup aurat urus ortu jgn smpi jdi ank yg durhaka tpi pernah jdi istri yg durhaka.

  • Di belakang Jesika Masi ada pelaku yg sbnarny,. Persekutuan,.

  • 2020

  • Berbuat kebaikan itu blm tentu bisa diterima oleh orang banyak...apalagi tentang pengobatan bu ningsih ini pasti banyak kontroversi ada yg suka ada yg tak suka, itu sdh pasti mungkin karna tersaingi jg bisa...itulah hidup didunia ini tinggal kita menyikapi dr pribadi masing2...tetap semangat bu ningsih jangan mudah menyerah dng orang yg tidak suka. Kalau Allah sudah berkehendak semua bisa terjadi. Smg bu ningsih dan sekelilingnya yg membatu selalu dlm lindungan Allah SWT.

  • mg bu ning ttp dlm lindungan allah swt,shg dijunjung derajatnya,maju trs pantang mundur.....

  • Bu ning melanggar sariatnya dri mna pak?? Cuman pake air minum pare , di pijit... Kan makanan halal itu...

  • Bu ning kan mintanya sma alloh, kok di bilang mintanya sma malaikat

  • Akumah muak lihat si tedy aslina da Dukung kang sule like di bawah👇👇👇👇

  • Tukng bully emng hrus di tangkap biar jera gitu biar yg lain klo mau bully lgi kapok

  • Dihukum gantung saja keduanya,biar ada efek jera

  • Ciri2 wanita yg profesi atau hobinya selingkuh itu yaitu msh curhat sama lawan jenis

  • Banyak ngomong perempuan ini

  • Tidur Di kmr berdua sama laki laki Lain.. Jam 2 ...mlm Ngomong nya so suci

  • Kmu jng ngeles kamu lg ngentot buktinya pintu dikunci,dasar lonte berjilbab

  • Yg terbaik ya Suleeee

  • Saya orang awam orang bodoh tapi logika aja.. Rakyat biasa mana mungkin bisa memanggil dan suruh presiden ambil air putih untuk saya. Apa lagi ini sifat yang ghoib bentuk dan rupa nya manusia tidak ada yang tahu dan tidak bisa di lihat oleh manusia dan kedudukan nya jauh lebih mulia di panggil seenaknya oleh manusia yang hina? Naudzubillah. Rosulluloh memanggil malaikat atas ridho Allah itu memerlukan waktu yang lama 40 hari untuk bisa memanggil malaikat dan itu cuma nabi Muhammad SAW manusia yang di muliakan Allah. Kita ini manusia hina jangan takabur. Anda boleh bodoh tapi ingat jangan membagi bagi kebodohan anda dengan orang lain

  • Jahat ya lo lo org. Setiap org dinksh rezeki yg halal bukan cara tidk halal. Ko aneh ya lo kl gk bs ky itu bukan rezeki lo di blg ini itu lah. Setiap kemapuan org masing itu namanya lo sirik mall prarek apa lo aja sirik. Dia gk nyusakan. Dia menolng ikllas bukan nya dia minta uanh bayaram lain kale dia minya bayaran inti para norma dokter dukun takut aja mereka tdk jln. Semua itu uda ksh rezeki masing2 knapa si dia gk ganggu lo org pada tp knapa lo usik org apa lo mau cr sensasi. Inti nya li itu sirik. Pengobatan jalan allah ko gk resmi pk obat la ini la. Dia pk doa lo aja otak sirik...jln kan aja bu km selama ini tdl menyimpang ko. Inya allah itu cm sirik aj yg gk mampu sperti ibu yg gk py...semangat bu ningsih. Seharus nya km dosa mematikan rezeki org dgn bermacam cara. Takut semua pengobatan sepi kl rame mana mungkin lo bertindak.. Bermacam cara sama aj lo sm yg lain sirik lo yg dosa.. Justru ada ningsi kapan saat nya dokter dibikin dr dukun emng bisa dokter obatin tdk siapa yg bs kl bukan ibu ningsi. Dia bisa mematikan para dukun yg telah byk menyantet. Dia itu di utus kan dan dan urusan dia knapa lo org usik dia gk usik lo. Aneh lo org pada takut ap. Jalan kan aja bu ningsi saran aku dia sirik..biarkan dia yg dosa.

  • satu hal. sepinter pinter nya orang ngaji atau habib pun blom tentu. allah tunjuk. tapi jika allah mengizinkan dan menunjuk seseorang itu . manusia biasa biasa bisa apa. ya cuma bisa ngemeng ngemeng sampe berbusa. karna apa sejati nya hati manusia selalu iri. apa lagi klo seluruh rakyat indonesia yg skit ke bu ningsing. spa yg iri psti kita tau lah. rumah skit pasti gak laku. tp tak mau mengutarakan suara secara langsung . melainkan lewat orang lain . yah lambe lambe turah gitu dah. kita tau indonesia agama islam terbesar. maka dari itu oknum para politik atau lain nya . bisa mnfaat kan. dengan mengatas nama kan islam. dunia sudah tua. banyak fitnah dengan mengatas nama kan islam. yg 212 dan yg lain nya

  • Krn sesungguhnya ini dukun gila

  • Vania itu sangat cantik,imut dan lucu kya boneka..😍😍

  • Itulah Karna Kesombongan,,,tah bener tah enggak

  • Sehat sehat nggeh bu ning... We love you 😘😘😘 Yg lain iku iri bu 🙄🙄🙄 intinya Ibu ningsih kan membantu orang bukan menyakiti 🙄🙄🙄

  • Semangat terus bang Nino Salam manis buat saya Dari Serang Banten Fans NINO uya

  • Mantafff,,,ko ruben,,,,,biar berhenti yg membuly2.

  • Ko gitu bu... mlh nyalahin suaminya Almarhumah..?

  • Tolong bagi yang kenal dengan om hengky sampaikan ke Om Hengki utk membaca buku „Curing cancer with carrots „pengarang bukunya Ann Cameron.Beliau terkena kanker Usus dan paru2 tapi sembuh pemyakit kankernya dengan menjalankan therapie Juice wortel.

  • Hoax..

  • Jauh lebih cantik istri yama carlos lah padahal dibanding wajah asli si siwi sidi somplak muka fake!

  • Orang meningal itu bila di saksikan baik oleh yang hidup insaAlloh tuhan juga mengampuni dosa dosa nya Namun orang meningal bila di saksikan buruk oleh yg masih hidup di dalam dalam kubur nya pun sudah mendapat siksa

  • Masih punya suami malah selingkuh dasar anjing lepas tuh jilbab nggak pantas kau pakek jilbab

  • Kak olga 😥😥😥😥

  • Btw pengacaranya qory cantik juga ya...

  • 2020 hadir... Baru tau kalo agnes sama olga akrab banget

  • Ko lama amat sih biasa nya kan cepet janggan d sembunyiin kan tedy punya dukun kuat

  • Dokter hanya bisa mengobati yang dzohir saja,kalau sakit goib/baton bu hj ningsih ahlinya,semoga selalu ada dalam lindungan allah swt bu hj

  • Lanjut mbak biar mampus yg buly kk geregatan pantang nyera biar tau salut banget gw puas banget

  • Hebat om

  • Lanjutkan bu Smoga allah melindungi bu ningsih Tidak ada yg ngaur😁 Cuma mereka memahami dohirnya aja

  • Ngala dunia, tong loba gaya lah, ari teu kabayar mah, sesuai keun jeng beungeut kampungan nu sederhana,, mending nabung,,

  • Wong Jawa siip sopasti hehe

  • Smoga cepat sembuh wak sain,, dan bebas dari penyakit kanker nya Amin !

  • Semoga cpt sembuh y om

  • Takuuut nicch yeee...

  • PenjarakN ajh semua manusia binatang tuh...

  • Cewenya malu2 di dpn kamera